Pertanyaan Umum


1. Apa itu Beli OTP?

  • Beli OTP adalah sebuah situs yang menyediakan jasa layanan OTP untuk semua aplikasi yang membutuhkan verifikasi saat melakukan pendaftaran dengan harga termurah dan terbesar di Indonesia.


2. Bagaimana cara mendaftar?

  • Anda dapat mendaftar secara gratis pada halaman Pendaftaran. Klik Disini untuk masuk ke halaman pendaftaran.


3. Bagaimana cara deposit / isi saldo?

  • Untuk melakukan deposit / isi saldo sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman deposit dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Kami menyediakan metode pembayaran terlengkap seperti QRIS, Bank Transfer, Virtual Account (VA Bank), Minimarket.

  • Anda juga dapat deposit / isi saldo secara manual dengan cara Kontak Admin.


4. Bagaimana cara melakukan pembelian?

  • Untuk melakukan pembelian sangatlah mudah, Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman pemesanan dengan mengklik menu yang sudah tersedia. Selain itu Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui request API.


5. Bagaimana cara mengirim komplain, kritik dan saran?

  • Anda dapat berinteraksi dengan Admin melalui halaman tiket yang sudah disediakan. Anda hanya perlu masuk terlebih dahulu ke akun Anda dan menuju halaman tiket dengan mengklik menu yang sudah tersedia.

  • Anda juga dapat berinteraksi dengan Admin dengan cara Kontak Admin.


6. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kode OTP setelah melakukan pembelian?

  • Setelah request kode OTP pada aplikasi, Anda akan menerima kode OTP dalam waktu hitungan detik atau menit.


7. Berapa lama waktu yang saya dapatkan untuk dapat menggunakan nomor yang telah saya beli?

  • Anda memiliki waktu selama 20 menit untuk dapat menggunakan nomor tersebut untuk kebutuhan request OTP.


8. Bagaimana jika dalam 20 menit kode OTP tidak diterima?

  • System kami akan otomatis membatalkan pesanan Anda dan saldo akan otomatis refund atau dikembalikan.


9. Setelah membeli layanan, apakah saya bisa membatalkan pesanan?

  • Jika Anda tidak menerima OTP, Anda dapat membatalkan pesanan dengan cara klik tombol pada halaman Pesanan Aktif.


10. Apakah saldo otomatis dikembalikan jika pesanan dibatalkan?

  • Saldo Anda akan otomatis terefund dalam 5-10 menit setelah perubahan status pada pesanan.

  • Informasi terkait penggunaan saldo, dapat Anda cek melalui halaman log penggunaan saldo disini : https://beliotp.co.id/page/balance_logs


11. Apakah saldo saya dapat diuangkan?

  • Tidak, saldo yang anda miliki tidak dapat diuangkan


12. Setelah saya berhasil menerima OTP, apakah pesanan dapat dibatalkan?

  • Anda tidak dapat membatalkan pesanan jika Anda telah mendapatkan OTP, kecuali jika OTP belum Anda dapatkan maka Anda dapat membatalkan pesanan.


13. Setelah berhasil mendaftar Akun dengan OTP yang saya beli, apakah Akun saya aman?

  • Kami tidak akan bertanggung jawab jika akun Anda mengalami suspensi atau penghapusan akun yang dilakukan oleh pihak Aplikasi.


14. Setelah melakukan pembelian, nomor yang saya dapatkan nomor Indonesia atau Luar?

  • Anda akan mendapatkan nomor Indonesia.


15. Apakah harga layanan dapat naik atau turun sewaktu-waktu?

  • Tentu saja, harga layanan dapat naik atau turun sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, Informasi terkait update layanan terbaru dapat Anda cek disini : https://beliotp.co.id/page/service_updates.


16. Bagaimana cara saya mendapatkan diskon atau harga khusus pada layanan?

  • Jika Anda memiliki jumlah transaksi yang besar atau akun Beli OTP Anda masuk kedalam daftar top pengguna bulanan kami. Maka Anda dapat request spesial price / harga khusus.


17. Apa saja keuntungan yang saya dapatkan jika masuk kedalam daftar top pengguna?

  • Anda bisa request harga khusus atau special price untuk layanan kami.

  • Anda akan mendapatkan bonus deposit khusus top pengguna setiap awal bulan.

  • Dukungan / Support prioritas oleh Admin.

  • Mendapatkan merchandise seperti : T-Shirt, dll (Jika event sedang berlangsung).

  • Mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lottery berhadiah : Smartphone, Uang Tunai, Kendaraan (Sepeda Motor), Laptop ROG, dll (Jika event sedang berlangsung).


18. Apakah nomor telepon yang disediakan oleh Beli OTP ini masih fresh atau belum digunakan untuk pendaftaran akun pada Aplikasi?

  • Kami tidak menjamin nomor telepon yang Anda dapatkan setelah pembelian masih fresh, karena kami membeli kartu dari supplier langganan.

  • Sehingga sangat diwajibkan untuk Anda mengecek terlebih dahulu nomor yang Anda dapatkan dengan cara gunakan fitur lupa password / forgot password pada Aplikasi.

  • Jika Anda mendapatkan nomor yang sudah digunakan untuk pendaftaran, silahkan batalkan pesanan maka saldo akan otomatis refund. Lalu Anda bisa pesan atau beli ulang OTP untuk mendapatkan nomor baru.


19. Apakah nomor telepon yang disediakan oleh Beli OTP ini adalah nomor Indonesia?

  • Benar, nomor yang kami sediakan 100% Real nomor Indonesia, namun kami juga menyediakan beberapa Aplikasi yang memiliki nomor Luar.

  • Anda bisa cek pada nama Aplikasi, karena kami telah menandai Aplikasi yang memiliki nomor Luar.


20. Apakah saya bisa mendapatkan lebih dari 1 OTP pada pembelian yang telah saya lakukan?

  • Anda bisa mendapatkan lebih dari 1 OTP, kami memberikan fitur Retry OTP untuk request ulang permintaan OTP apabila dibutuhkan.

  • Jika Anda mendapatkan OTP yang sama setelah Retry OTP, sudah dipastikan itu kesalahan dari pihak Aplikasi. Anda bisa gunakan Retry OTP selama sisa waktu pesanan Anda masih tersedia.

  • Kami hanya menjamin Anda mendapatkan 1 OTP dan pesanan dianggap selesai.


21. Saya sudah deposit / isi saldo, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk saldo saya dapat masuk?

  • Setelah melakukan pembayaran atau transfer, saldo Anda akan otomatis masuk dalam hitungan detik atau 5-10 manit paling lambat.


22. Selain request OTP melalui SMS, apakah saya bisa request OTP melalui Telepon / Whatsapp?

  • Tidak, system kami hanya menerima permintaan Kode OTP melalui SMS. Tidak dengan Telepon atau Whatsapp.


23. Saya sudah berhasil mendaftar Akun pada Aplikasi, apakah akun saya dapat digunakan untuk selamanya?

  • Anda hanya memiliki waktu 20 menit untuk menggunakan nomor yang telah Anda beli dan dapatkan untuk kebutuhan OTP.

  • Maka dari itu, kami sarankan untuk Anda menonaktifkan fitur verifikasi saat login pada Aplikasi sebelum pesanan Anda diselesaikan.

  • Dengan ini, Anda tidak perlu khawatir untuk diminta verifikasi OTP saat login. Karena Anda sudah menonaktifkan fitur verifikasi pada Aplikasi.

  • Anda tidak dapat recovery atau meminta nomor yang sama saat Anda melakukan pendaftaran.


24. Bagaimana jika Kode OTP yang didapat salah atau saya telah berhasil menggunakan Kode OTP namun saat saya Retry OTP malah mendapatkan Kode OTP yang sama dengan sebelumnya?

  • Perlu diketahui, jika system kami selalu mengecek secara otomatis dan menampilkan OTP yang dikirimkan oleh Aplikasi dalam hitungan detik atau paling lambat 1-2 menit.

  • Jika Anda mendapatkan Kode OTP yang sama dengan sebelumnya, saran kami bisa dicoba gunakan terlebih dahulu. Karena dalam banyak kasus emang Kode OTP itulah yang dikirimkan oleh Aplikasi.

  • Namun apabila Kode OTP salah, silahkan coba untuk request ulang permintaan OTP dari Aplikasi.

  • Jika sudah mencoba request ulang permintaan OTP dari Aplikasi namun hasilnya sama, berarti terjadi kesalahan system pada Aplikasi tsb. Karena system kami tidak mendeteksi adanya OTP baru yang telah dikirimkan oleh Aplikasi.

  • Faktor lainnya, kemungkinan disebabkan oleh device yang Anda gunakan terdeteksi oleh sistem Aplikasi dengan alasan aktifitas yang tidak wajar, sehingga kode OTP yang Anda minta atau request pada Aplikasi gagal atau tidak terkirim.

Daftar Sekarang